SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


PARIS-Mantan kapten Inggris David Beckham masih memiliki keinginan untuk membela squad ‘Tiga Singa’ di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Salah satu alasan mengapa saya tidak pernah pensiun dari timnas Inggris karena jika ada kesempatan untuk bermain untuk mereka, maka aku ada,” seperti dilansir CNN, Selasa (2/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika ada kesempatan saya akan kembali. Saya tidak akan pernah mengecilkan semangat, meski saat ini saya hampir 38 tahun, sehingga kemungkinan itu sangat sedikit, tapi Anda tidak pernah tahu,” imbuh pemain Paris St German ini.

Di skuad ‘Tiga Singa’, mantan gelandang Manchester United ini telah memiliki 115 caps. Namun Beckham belum mengenakan kembali seragam timnas Inggris sejak Oktober 2009.

Mantan bintang Real Madrid saat ini memainkan peran sentral di PSG, sejak Januari lalu, usai dirinya hengkang dari Los Angeles Galaxy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya