SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–David Beckham memang dipastikan tidak dapat tampil menemani Inggris di Piala Dunia 2010. Namun, peluang baginya untuk bergabung di tim belum pudar setelah Fabio Capello memintanya untuk mendampinginya sebagai pelatih di Afrika Selatan pada Juni mendatang.

Beckham mengakhiri peluangnya untuk tampil di Piala Dunia yang keempat setelah dibekap cedera tendon ketika menemani AC Milan pada Maret lalu. Ia tidak dapat bermain sampai Oktober namun telah mendapat  lampu hijau dari tim medis untuk bisa melakukan peran kepelatihan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti dilansir tempointeraktif, Jumat (14/5), di Afsel, Becks akan bergabung dengan pelatih tim junor Inggris Stuart Pearce dan Capello sebagai pelatih. Ini akan menjadi karier pertama kepelatihan di tim senior, meskipun pria tiga anak itu telah membangun akademi sepak bola di seantero jagat.

Suami Victoria itu belum akan bergabung dengan skuad The Three Lions pada latihan pra Piala Dunia 2010 di Austria. Hal itu lantaran ia harus menjalani program rehabilitasi cedera. Gelandang yang kini sedang dipinjam Milan itu baru akan bergabung dengan 23 pemain inti Inggris di Afsel pada 2 Juni mendatang.

Becks saat ini sedang berada di Zurich bersama delegasi Inggris untuk menyerahkan buku penawaran  untuk bersedia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya