Striker Persebi Boyolali, Gatot Wahyudi (kedua dari kanan), mendapat instruksi Pelatih Ahmad Sukisno. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI - Persebi Boyolali memiliki sejumlah masalah menjelang bergulirnya babak penyisihan grup putaran II Liga 3 Indonesia zona Jawa Tengah 2019. Beberapa pemain inti tak bisa diturunkan pada laga perdana putaran II melawan Persegal Kota Tegal, Rabu (7/8/2019) mendatang.

Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno, harus berfikir keras untuk mengatasi problem tersebut. Ia kini mempersiapkan pemain pelapis untuk tampil sebagai starter pada laga yang bakal digelar di Stadion Pandan Arang, Boyolali tersebut.

Dua pemain inti Laskar Pandan Arang, Widi Kusumantoro dan Elgen Fajar Revandra diketahui tengah masa penyembuhan pascacedera. Kemudian, Muhammad Arif Kurniawan dan Sidang Iskushardianto tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. “Kami siapkan pemain pengganti,” ujar Ahmad Sukisno saat dihubungi Solopos.com, Kamis (1/8/2019).

Ia menjelaskan, beberapa pemain Persebi belum dimainkan pada putaran I. Mereka inilah yang menjadi tumpuan harapan untuk menggantikan pemain-pemain inti yang tak bisa dipasang. “Mudah-mudahan mereka [pemain lapis kedua] bisa tampil sesuai harapan,” terang mantan pemain Arseto Solo tersebut.

Sementara itu, suporter Persebi yang tergabung dalam Brigade Boys Boyolali (BBB) masih optimistis tim jagoannya mampu menang di kandang melawan Persegal. “Sepertinya masih mampu meredam Persegal,” ujar pembina BBB, Warsono Windo Winawan, saat dimintai tanggapan Solopos.com, Kamis. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten