SOLOPOS.COM - Bebek goreng khas Gunungkidul di warung Pak Koes Foto JIBI/Harian Jogja/Annisa

Bebek goreng khas Gunungkidul di warung Pak Koes
Foto JIBI/Harian Jogja/Annisa

Bagi Anda pecinta sajian olahan bebek tak ada salahnya mencicipi sajian bebek goreng Pak Koes. Di sini tamu akan disajikan masakan bebek khas Gunungkidul.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Kami menyajikan menu bebek goreng khususnya bebek khas Gunungkidul berslogan jelas beda, beda jelas. Bebek yang kami olah ini adalah bebek yang usianya sudah tua. Lebih berserat dibanding bebek muda. Kadar kolesterolnya pun rendah. Proses memasaknya menggunakan arang sekitar 3-4 jam,” terang Koesnanto, pemilik warung makan kepada Harian Jogja, pekan lalu.

Untuk bebek goreng atau bakar utuh dihargai Rp85.000. Paha dihargai Rp17.000 per porsi. Selain itu ada juga menu lain seperti nila, lele dan ayam.

Minuman favorit ada teh poci gula batu, jahe tubruk gula batu, dan jeruk nipis gula batu. Masing-masing dihargai Rp3.000.

Bebek Goreng Pak Koes bertempat di Jalan Parangtritis Km 4 Nomor 304 Jogja atau sebelum ringroad selatan. Warung ini buka setiap hari pukul 10.15-23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya