SOLOPOS.COM - Aneka masakan daging bebek (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)

Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut buka outlet di Singapura.

Solopos.com, SOLO — PT Indo PD Mandiri membuka outlet Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard, Singapura. Outlet baru Pak Ndut tersebut menjadi cabang pertama yang dibuka di luar negeri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Business and Development PT Indo PD Mandiri, Arif Widiyono, mengatakan pembukaan cabang baru di Singapura tersebut adalah wujud go international yang dilakukan oleh bisnis franchise setempat. Sejauh ini, masih sangat langka waralaba lokal Indonesia yang bisa menembus pasar internasional.

Kendati demikian, dia mengaku tetap mempertahankan cita rasa makanan tradisional. “Selain bebek dan ayam goreng, kami juga menyediakan menu lokal seperti gado-gado, tahu, telur, dan sayur asem. Begitu juga dengan minuman, ada es dawet dan es cincau juga,” jelasnya belum lama ini.

PT Indo PD Mandiri telah memiliki 35 outlet Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut. Rencananya mereka kembali membuka cabang baru di Balikpapan seusai Lebaran 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya