SOLOPOS.COM - Bebby Fey. (Instagram/@bebby.fey_history)

Solopos.com, SOLO – DJ seksi Bebby Fey kembali membuat sensasi menghebohkan. Dia mengaku pernah ditiduri oleh artis Billy Syahputra.

Tetapi, wanita asal Malang, Jawa Timur, menegaskan kejadian itu terjadi dalam mimpi. Bebby Fey mengaku ada seorang pria berwajah mirip Billy Syahputra yang mengajaknya berhubungan intim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kalau yang menyerupai Billy itu ngajaknya begituan [hubungan badan]. Tapi menyerupai Bang Billy,” kata Bebby Fey seperti dikabarkan Suara.com, Rabu (20/11/2019).

Bebby Fey mengaku bermimpi berhubungan intim dengan sejumlah pria setiap malam. Namun, dalam mimpinya lelaki yang menyetubuhinya selalu berbeda-beda.

“Kalau kemarin-kemarin beda lagi. Jadi, setiap mimpi itu beda orang [yang meniduri],” sambung dia.

Sebelumnya, Bebby Fey mengaku ditiduri Atta Halilintar bahkan makhluk halus serupa genderuwo. Hal itu membuat sejumlah orang menilainya sengaja membuat sensasi. Namun, Bebby Fey sama sekali tidak peduli dengan komentar tersebut.

“Terserah orang mau bilang apa, sensasi atau enggak tapi yang ku-rasain ini yang sebenar-benarnya. Mungkin ada yang percaya ada yang enggak itu kan hak masing-masing,” jelas Bebby Fey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya