Bebas Setelah 6 Bulan Rehabilitasi, Begini Ekspresi Dwi Sasono
Dwi Sasono (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Aktor Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas per hari ini, Jumat (27/11/2020), setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur, Jakarta.

Detik.com melansir Dwi Sasono yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba meninggalkan RSKO sekitar pukul 09.40 WIB. Tidak sendirian, dalam kesempatan itu ia ditemani juga oleh kuasa hukumnya, Aris Marassabessy.

Namun sang istri, Widi Mulia, tak menjemput kepulangan Dwi Sasono. Widi bersama keluarga menyambut kebebasan Dwi Sasono di rumah.

Dwi Sasono terlihat hampir mengeluarkan air mata ketika bebas. Matanya terlihat merah dan berkaca-kaca.

"Sebentar, sebentar," ujar Dwi Sasono sembari memejamkan matanya untuk menahan tangis di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat.

Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ganja

Sambil membawa tanaman, Dwi Sasono juga mengakui dirinya masih terharu karena menghirup udara bebas usai terkena kasus narkoba.

"Saya masih haru ini hehe." kata Dwi Sasono.

“Jujur gue masih terharu banget. Terima kasih semuanya, support dari teman-teman wartawan, dari keluarga, sahabat, terus dari kuasa hukum saya," kata Dwi Sasono seperti yang dilansir dari tayangan intens investigasi.

Paul Mc Cartney Duga BTS Bisa Melaju Setara The Beatles

Diketahui, Dwi Sasono menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dia diamankan pihak kepolisian pada 26 Mei 2020 lalu dengan barang bukti berupa 16 gram ganja. Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dwi Sasono divonis untuk menjalaini hukuman enam bulan masa rehabilitasi.

Dwi Sasono mengaku dirinya sudah tak sabar untuk bertemu keluarga dan anak-anaknya. Pasalnya, saat menjalani rehabilitasi, pemain Mendadak Dangdut ini memang sangat terbatas bertemu orang.

“Saya sudah siap untuk turun ke bumi lagi, saya sudah kangen sama anak-anak sama keluarga saya mau peluk mereka," katanya dikutip dari liputan6.com.

Selamat! Sruti Respati Menangi AMI Award 2020

Dwi Sasono kini juga memastikan sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya. Bahkan dirinya mengaku juga sudah tidak merokok lagi.

“Intinya saya sudah sehat jauh lebih sehat dan saya mau memulai hidup baru lagi," ungkapnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom