SOLOPOS.COM - Pepe Mel

Pepe Mel

SEVILLA—Beban Real Betis seolah sirna setelah memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Real Madrid, Minggu (25/11/2012) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi penghapus duka manjur dari kekalahan memalukan 1-5 dalam derby lawan Sevilla di pekan sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Betis, Pepe Mel, mengatakan kemenangan ini membuktikan timnya mampu bangkit dari keterpurukan dibekuk Sevilla. “Kami mampu mengatasi kekacauan itu [kalah dari Sevilla] dengan kemenangan atas salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Mel dilansir Googlenews, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seperti yang saya katakan, tim ini telah pulih. Saya senang dengan penampilan semua pemain dan bagi saya kemenangan ini memberikan kedamaian dalam pikiran saya,” imbuh dia.

Mel menolak membahas lagi mengenai kekalahan dari Sevilla dan lebih memilih memuji performa pasukannya di laga ini. “Sekarang saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain atas penampilan mereka, atas permainan luar biasa yang memengaruhi publik,” kata Mel.

“Hal terpenting sekarang adalah kami mendapatkan 22 poin, di mana itu jumlah poin yang banyak. Sekarang kami bisa melihat ke papan klasemen, Kami telah memberikan segalanya dan saya pikir pada akhirnya fans bertepuk tangan, itu berarti kami dimaafkan,” imbuh Mel.

Mengenai cedera yang membekap Juan Carlos, Mel belum bisa memastikan berapa banyak waktu yang dibutuhkan pemain untuk pemulihan. “Akan sulit bagi dia bermain pada Selasa [lawan Real Valladolid di Copa del Rey],” sebut Mel.

Sementara pencetak gol kemenangan Betis, Benat Etxebarria juga terlihat lega dengan kemenangan atas Madrid. “Ini merupakan pekan berat bagi kedua tim dan fans kami. Namun kami pantas memenangi pertandingan ini,” kata Etxebarria dilansir foxsports.

“Kami memiliki rencana permainan bagus dan bekerja keras di pertahanan. Mereka tidak memiliki terlalu banyak peluang bagus mencetak gol dan kami memiliki sejumlah peluang lebih baik di babak kedua,” imbuh Etxebarria.

Ini merupakan kemenangan kali kedua Betis dalam 22 pertandingan di semua kompetisi lawan Madrid sejak 2001. “Saya beruntung bola jatuh ke kaki saya. Saya mengontrolnya lalu melepaskan tendangan dan masuk ke gawang lawan,” sebut Etxebarria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya