Tutup Iklan

Beat Tabrak Truk di Jalan Solo-Semarang Boyolali, 2 Orang Meninggal

Dua orang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor Honda Beat tabrak truk di Jalan Solo-Semarang, Boyolali.

Beat Tabrak Truk di Jalan Solo-Semarang Boyolali, 2 Orang Meninggal

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, BOYOLALI — Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor Honda Beat tabrak truk di Jalan Solo-Semarang, Desa Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, Minggu (15/11/2020).

Korban meninggal merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor. Dugaanya, pengemudi sepeda motor dalam keadaan mabuk saat kecelakaan itu terjadi.

Berdasar informasi yang Solopos.com himpun dari Polres Boyolali, pengendara sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2886 AWD tersebut bernama Wanto, 37, warga Desa Kembang, Ampel, Boyolali.

Ungkap Penggelapan Uang Rp512 Juta Milik Pedagang Pasar Kembang Solo, Polisi Selidiki Koperasi Di Sukoharjo

Saat kecelakaan Beat tabrak truk itu, Wanto memboncengkan dua orang, yakni Maryono, 45, warga Desa Bakalan, Kecamatan Ampel, dan Isnanto, 31, warga Desa Kaligentong, Gladagsari, Boyolali. Truk yang mereka tabrak belum diketahui siapa pengemudinya karena langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian.

Kanit Lakalantas Ipda Utomo mewakili Kasatlantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari mengatakan kecelakaan sekitar pukul 20.30 WIB itu. Bermula saat sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara (Solo-Semarang).

Tambah 131 Kasus Covid-19 Pada Sabtu-Minggu, Pemkot Solo Perketat Lagi Aturan Hajatan

Sesampai lokasi kejadian, sepeda motor yang penumpangnya tidak memakai helm itu menabrak truk tak dikenal yang melaju searah di depannya. “Setelah sepeda motor menabrak, truk tak dikenal meninggalkan lokasi kejadian,” ujar Utomo, Senin (16/11/2020).

Akibat kecelakaan Honda Beat tabak truk di Boyolali itu, Wanto dan Maryono meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Isnanto selamat namun mengalami luka-luka. Utomo menambahkan ada dugaan pengendara sepeda motor dalam kondisi mabuk/dalam pengaruh minuman keras.

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Kronologi Pasien Covid-19 Sragen Telantar 1,5 Jam di RS hingga Dibawa Pulang Keluarga

Seorang pasien Covid-19 di Sragen telantar selama 1,5 jam di rumah sakit. Keluarga pun membawa pasien berinisial Kl itu kembali ke rumah.

Ayo Piknik, Ada Paket Menarik di Nava Hotel Saat International Picnic Day

Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Tawangmangu Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021,

Fakta Baru! Pelaku Di Bawah Pengaruh Miras Saat Aniaya Pemuda Jumapolo Karanganyar

Pelaku yang aniaya pemuda asal Jumapolo, Karanganyar, diketahui berada dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan.

Guru Modis Guru Idola Masa Kini

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 9 Juni 2021. Esai ini karya Astutiati, guru di SDN 1 Brangkal, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.