SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Gwangju Institute of Science and Technology (GIST), Korea,  menawarkan program untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan program Master maupun PhD. Waktu yang dibutuhkan untuk program master biasanya 2 tahun, sedangkan untuk PhD adalah 4 tahun. Untuk program master dan Ph.D yang terintegrasi, waktunya maksimal 7 tahun untuk menyelesaikan kuliah.

Ada beberapa macam bantuan yang diberikan oleh GIST, yaitu Full-tuition Scholarship yang memberikan biaya penuh, untuk menyelesaikan 2 tahun master atau 4 tahun untuk PhD. Bantuan Monthly Stipends, yaitu mahasiswa setiap bulannya menerima 220.000 won bagi mahasiswa program master, dan 250.000 won bagi mahasiswa Phd. Bagi mahasiswa internasional yang memiliki IPK di atas 3, akan diberikan tambahan 120.000 won. Ada pula bantuan Experiment Costs, yaitu biaya untuk melakukan penelitian. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya