SOLOPOS.COM - Sejumlah mahasiswa penerima Djarum Beasiswa Plus atau Beswan Djarum membatik saat kegiatan Cultural Visit Nation Building di Kudus, Jateng, Senin (14/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Beasiswa Djarum bentuk nasionalisme mahasiswa.

Bakti Pendidikan Djarum Foundation menggodok 525 mahasiswa yang berhak menerima Djarum Beasiswa Plus atau Beswan Djarum dalam kegiatan nation building guna membekali dan menguatkan wawasan kebangsaan mereka. Nation building bagi 525 mahasiswa dari 90 perguruan tinggi di Indonesia digelar di Kudus yang merupakan kota sentra kegiatan pabrik rokok PT Djarum selaku induk Djarum Foundation.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Program Nation Building itu diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya Diskusi Kebangsaan dan Cultural Visit  dengan mengunjungi berbagai situs budaya bangsa yang ada di Semarang dan Kudus. Puncak acara Nation Building akan ditandai dengan pentas Malam Dharma Puruhita, yang berupa seremoni pengukuhan bagi seluruh Beswan Djarum 2016.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya