SOLOPOS.COM - Lima mahasiswa Unika Widya Mandala Madiun (kecuali laki-laki) penerima beasiswa Bidik Misi 2015. (Facebook)

Beasiswa mahasiwa Bidik Misi 2015 di Unika Widya Mandala Madiun diberitakan kepada lima mahasiswa baru

Madiunpos.com, MADIUN — Universitas Katolik (Unika) Widya Mandala Madiun membuka kesempatan bagi mahasiswa baru untuk memperoleh beasiswa Bidi Misi 2015. Program beasiswa tersebut diberikan kepada mahasiswa sejak lolos seleksi masuk Unika Widya Mandala Madiun pada 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak sembarang mahasiswa baru di Unika Widya Mandala Madiun bisa menggondol beasiswa Bidik Misi tersebut. Hanya mahasiswa berprestasi dan dianggap kurang mampu secara ekonomi yang berhak mendapat beasiswa kuliah empat tahun penuh itu. Berikut ini kelima mahasiswa Unika Widya Mandala angkatan 2015 yang mendapat beasiswa Bidik Misi:

1. Cindy Mourensia Loppies dari SMA Negeri 1 Madiun
2. Kustiani dari SMK PGRI Wonoasri Caruban
3. Pradina Mei dari SMK Negeri 2 Madiun
4. Putri Dewi Indriani dari SMAN 1 Madiun
5. Riana Santi Candra dari SMAK St. Bonaventura Madiun

“Selamat dan sukses bagi teman-teman yang telah mendapatkan beasiswa Bidik Misi 2015. Selamat datang dan selamat bergabung di Unika Widya Mandala Madiun,” tulis akun Facebook Universitas Widya Mandala Madiun, Jumat (21/8/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya