SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Bantuan terus berdatangan untuk korban bencana tsunami dan gempa bumi di Jepang. Band Beady Eye yang digawangi Liam Gallagher juga ikut menggelar konser amal.

Konser amal tersebut akan digelar di O2 Academy Brixton, London pada 3 April mendatang. Lewat surat elektronik yang dikirimkan Beady Eye, mereka telah  mengajak musisi lain untuk bergabung dalam acara tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hampir 8.500 orang meninggal dalam bencana, ribuan orang terluka dan 13.000 masih dinyatakan hilang dan perlu respon cepat untuk mengatasinya. Palang Merah Jepang telah berkerja sejak bencana terjadi,” tulis Beady Eye dalam surat tersebut yang dikirimkan, Rabu (23/3/2011) dini hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Musisi yang telah setuju untuk ikut unjuk gigi selain Liam cs yaitu Richard Ashcroft, The Coral, Graham Coxon, Primal Scream dan Paul Weller. Tiket untuk pertunjukan tersebut akan mulai dijual pada Jumat (23/3/2011) mendatang.

Secara pribadi, para personel Beady Eye sangat berduka atas kejadian yang harus dilalui Jepang. Masih terekam kenangan ketika Oasis pentas di Sendai pada 2002.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya