BDSM Bakal Dilarang Negara, Ini Ciri-Ciri Anda Termasuk Masokis!

Peringatan! Artikel ini berisi konten dewasa. Bagi Anda yang belum menikah atau masih di bawah 18 tahun, silakan tinggalkan laman ini!

Solopos.com, SOLO — Larangan praktik hubungan suami istri Bondage, Discipline, Domination, Submission, Sadism & Masacochism (BDSM) masuk dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2020.

Cambuk & Tempeleng Anak, Ibu Tiri Terancam 5 Tahun Penjara

BDSM mencakup berbagai selera dan kegiatan, dengan variasi yang tak ada habisnya. Masokisme termasuk ke dalam BDSM yang bakal dilarang negara jika RUU itu disahkan.

Apa itu Masokisme?

Berdasarkan jurnal yang dipublikasikan American College of Orgonomy, masokisme bisa diartikan sebagai perilaku seks yang disertai dengan tekanan dalam hal emosi. Meski hanya sedikit, kegiatan seksual yang disertai tekanan dan emosi serta kekerasan bisa disebut masokisme.

Ada beberapa ciri-ciri masokis atau penyuka masokisme. Berikut tujuh ciri-ciri masokis:

1. Suka Mengeluh

Kerap kali mengeluh dengan keadaan hidup bisa menjadi salah satu ciri-ciri masokis. Tekanan hidup yang terlalu banyak bisa memicu sebagian orang akan melepaskan emosinya di ranjang.

Pengin Jadi PNS Tanpa Tes, Guru Honorer Minta Dukungan DPRD Klaten

2. Suka Marah & Benci

Kerap kali marah-marah dan mudah membenci orang bisa berpengaruh pada perilaku di ranjang. Seseorang bisa melepaskan kemarahan melalui serangan fisik yang cukup menyakitkan saat berhubungan intim.

3. Canggung

Canggung disebut sebagai ciri-ciri paling kentara bahwa orang tersebut berpotensi sebagai masokis.

Dunia Terbalik! Bank Mandiri Disegel Nasabah

4. Menyakiti Diri Sendiri

Suka menyakiti diri sendiri sepertinya memang tampak bodoh. Namun, beberapa masokis memang melakukannya demi mendapatkan kepuasan seksual. Biasanya, mereka menyiksa diri sendiri jika pasangan tak mau menyiksanya saat berhubungan badan.

5. Takut Sendiri

Beberapa orang yang takut ditinggalkan sang kekasih adalah masokis. Para masokis sangat butuh akan rasa cinta yang berlebih.

6. Tak Tahan Lama

Jarang ada masokis yang kuat lama bercinta. Mereka biasanya berusha agar alat kelamin tak beradu terlebih dahulu agar waktu bercinta menjadi lebih lama. Untuk pria, mereka biasanya akan mengalami ejakulasi tak lama setelah alat kelamin bersentuhan. Begitu pula dengan wanita, mereka akan mudah mencapai orgasme.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho