SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Ketua Brigatta Curva Sud (BCS) X PSS 1976, salah satu pendukung PSS Sleman mengaku belum mengetahui secara pasti track record dan sepak terjang dari Yusak Sutanto.

Ketua BCS Trimurti Wahyu Wibowo mengaku belum mengetahui secara pasti track record dan sepak terjang dari Yusak Sutanto. Secara prestasi, mantan Ketua Umum Slemania itu menilai Yusak Sutanto belum begitu terlihat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Meski begitu, dirinya berharap nantinya Yusak Sutanto bisa menciptakan kondisi yang positif. Salah satunya adalah dengan terjalinnya komunikasi yang intens antara pelatih dan manajemen.

“Keterputusan komunikasi itulah yang melatarbelakangi pemecatan Hanafi kan,” ujarnya.

Disamping itu, Wahyu berharap transparansi dari pihak manajemen. Terutama terkait dengan kepengurusan untuk musim depan.

“Sampai saat ini, kami belum tahu susunan pengurus. Ini penting, dengan tahu susunan pengurus, kami bisa tahu, kalau ada apa-apa dengan klub, siapa yang akan bertanggung jawab,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya