SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Jelang digulirkannya Kompetisi Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo, dua kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud 1976 dan Slemania melakukan penandatanganan kesepakatan damai, Jumat (12/4/2013) siang.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Penandatanganan kesepakatan damai itu dilakukan perwakilan dari dua kelompok suporter dihadapan perwakilan manajemen dan petugas kepolisian, di rumah makan Mbah Bardi, Sleman. Adapun penandatanganan kesepakatan itu merupakan tindaklanjut diskusi antara suporter PSS, manajemen dan juga pihak Polres Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasat Binmas Polres Sleman AKP Teguh Sumartoyo mengatakan kesepakatan itu sangat penting untuk mengikat kondusifitas pendukung tim kebanggaan publik Sleman ini.

“Ini sangat penting sebagai tindaklanjut diskusi yang telah kami lakukan, kesepakatan ini sekaligus sebagai syarat untuk penerbitan izin pertandingan malam hari,” katanya kepada wartawan.

Terpisah Manajer PSS Supardjiyono meminta para suporter pendukung PSS bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari tim yang saling menjaga kekompakan.

“Kami ingin mereka (para suporter) dapat saling mendukung, kompak dan rukun,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya