Bunga Citra Lestari (BCL) (Instagram-@bclsinclair)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL), merilis lagu baru. Menariknya, lagu ini dirilis tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36, Jumat (23/3/2019). Dia mengumumkan perilisan lagu terbaru itu melalui akun Instagram pribadinya, @bclsinclair.

New age, new single,” tulis BCL sebagai keterangan cover lagu terbarunya itu.

Lagu terbaru itu menceritakan kegelisahan hati seseorang yang memilih pergi karena tidak bisa memaksakan cintanya. Lirik https://entertainment.solopos.com/read/20190320/482/979158/salma-faradhila-segera-bikin-lagu">lagu itu seperti menggambarkan kesedihan dan kegelisahan yang dialami BCL.

Lagu berirama lembut itu diciptakan oleh musisi top Tanah Air, Lale, Ilman, dan Nino. Trio musisi ini kerap melahirkan sejumlah lagu hits Tanah Air. Mereka merupakan sosok di balik kesuksesan lagu Hanya Engkau yang Bisa yang dinyanyikan Armand Maulana, Jangan dari Marion Jola, serta Wahai Kau Tuan oleh Widi Mulia.

Ini merupakan lagu pertama yang dirilis BCL pada 2019. Sebelumnya, pada 2018 lalu BCL merilis lagu Dance Tonight bersama Jflow yang merupakan https://entertainment.solopos.com/read/20190320/482/979158/salma-faradhila-segera-bikin-lagu">lagu tema Asian Games 2018. BCL telah merilis tiga album sepanjang kariernya di dunia musik, yakni Cinta Pertama (2006), Tentang Kamu (2008), dan The Best of BCL (2013).

Perilisan lagu terbaru dari BCL disambut gembira oleh warganet. Mereka memuji kemampuan olah vokal BCL yang terus berkembang. “Suka banget sama https://entertainment.solopos.com/read/20190320/482/979158/salma-faradhila-segera-bikin-lagu">lagu ini. Dan kagum sama kecantikan yang paripurna,” komentar Abidzar Seno Channel.

Suaranya itu lho makin lama makin bagus. Sukses selalu BCL and happy birthday. May your birthday as much as you give to everyone who know you. God bless you and your family too,” imbuh Eva Maniz Ifa.

Dar zaman sekolah sudah suka banget sama penyanyi yang satu ini. Selalu menunjukkan karya-karya terbaik daripada sensasi kayak artis-artis yang lain. Selamat ulang tahun Kak Unge,” lanjut Tika Fachrista.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten