SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) meraih penghargaan sebagai salah satu dari sembilan perusahaan asal Indonesia peraih Forbes Global 2000 Awards.

Wakil Presiden Direktur BCA, Eugene Keith Galbraith, mengatakan ini adalah penghargaan ketiga yang diterima BCA sejak 2012. “Merupakan suatu kehormatan bagi BCA untuk masuk dalam Forbes Global 2000 Awards,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (20/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eugene Keith Galbraith mengapresiasi penghargaan ini dan mengatakan akan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi para nasabah. BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis.

Ekspedisi Mudik 2024

Berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal. Sepanjang tahun ini, BCA telah meraih sejumlah penghargaan seperti The Best Bank in Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014,  7 medali emas, 6 medali perak, dan 5 medali perunggu dalam ajang Top Ranking Performers Contact Center World – Asia Pacific 2014.

Selain itu Halo BCA juga berhasil meraih predikat Juara 1 The Best Mega Contact Center, kategori contact center terbaik dengan size di atas 1.000 seats.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya