SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas biro perjalanan wisata (Dok. Solopos.com)


Pengunjung mendengarkan penjelasan petugas stand Garuda Indonesia saat event Bank Central Asia (BCA) Card Center Festival Cicilan 0% di Atrium Solo Square, Kamis (29/11/2012).  (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO—PT Bank Central Asia (BCA) Card Center menggelar event Festival Cicilan 0% di Solo Square, Kamis-Minggu (29/11-2/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ajang promo bunga cicilan kartu kredit tersebut dilakukan BCA Card Center dengan menggandeng delapan tenant, di antaranya Garuda Indonesia, Nusantara Tour, Electronic Solution (ES) dan Home Solution, Semar Nusantara, Diamond Paviliun, Sinergi Cell dan Vista Kamera.

Assistant Manager Marketing and Sales BCA Card Center Area Jogja, Theresia Pari Kurnia, menyampaikan selama penyelenggaraan festival, BCA akan memberikan promo berupa cicilan 0% untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA.

“Programnya berupa cicilan bunga 0%, untuk enam bulan khusus penjualan travel, dan di luar travel, bunga cicilan bunga 0% untuk enam bulan dan 12 bulan,” kata Theresia, kepada wartawan, di Solo Square, Kamis.

Theresia menyampaikan, pemegang kartu kredit BCA bisa memanfaatkan momen festival tersebut karena selain bekerja sama dengan tenant, BCA juga bekerja sama dengan manajemen mal Solo Square.

“Kami juga punya program hadiah langsung bagi pengunjung yang berbelanja secara kredit minimal Rp2 juta, akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp200.00. Dan voucher tersebut dapat dibelanjakan di seluruh tenant di Solo Square.”

Pihaknya berharap dengan aktivitas ini maka transaksi kartu kredit di Bank BCA bisa meningkat.

Sales Manager Garuda Indonesia Solo, Endy Latief, pada kesempatan yang sama menyampaikan Garuda Indonesia mendukung program Festival Cicilan 0% yang digeber pihak BCA.

“Melalui ajang ini kami juga ingin meningkatkan volume penjualan kami dan kami juga ingin mempromosikan penerbangan terbaru kami,” kata Endi. Seperti diketahui, sudah sebulan ini Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan Solo-Jakarta dari empat kali menjadi lima kali.

Program yang ditawarkan pihak Garuda Indonesia bersama BCA, terang Endy, adalah diskon tiket penerbangan sebesar 10% untuk penerbangan domestik dan diskon 15% untuk penerbangan internasional. “Diskon ini hanya berlaku selama masa pameran di Solo Square. Kemudian, program ini berlaku untuk periode perjalanan saat ini hingga 31 Maret 2013.”

Pihaknya berharap, dengan program yang digeber menjelang akhir tahun itu Garuda Indonesia sudah bisa berjualan untuk mengisi load factor penerbangan tahun 2013, setidaknya sampai triwulan I. Dia berharap, traffic perjalanan dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia bisa meningkat. “Harapannya bisa mendukung target load factor kami di tahun 2013 yang dipatok naik 5% sampai 10% atau menjadi rata-rata 87%.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya