Ilustrasi padatnya pengunjung saat Bank BCA menggelar pameran. (Antara-Muhammad Iqbal)

Semarangpos.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. menggelar BCA Expo Semarang di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (24-25/8/2019). Guna menarik transaksi, BCA menawarkan beragam paket promo dan diskon untuk sejumlah layanan yang meliputi kredit kepemilikan rumah, kredit sepeda motor, kredit kendaraan bermotor, asuransi, dan investasi.

Kepala Kantor Wilayah II BCA Yandy Ramadhani mengatakan pada tahun lalu, pergelaran BCA Expo Semarang telah menarik sedikitnya 5.000 pengunjung. Pada tahun ini, jumlah pengunjung ditargetkan naik menjadi 7.000 orang.

Seiring dengan target pengunjung yang meningkat itu, nilai transaksi juga diharapkan turut melonjak. Pada tahun 2018 lalu, nilai transaksi KPR sepanjang ekspo berlangsung tercatat Rp62 miliar. Sementara itu, target transaksi kredit kendaraan bermotor tercatat mencapai 314 SPK.

“Tahun ini KPR ditargetkan naik menjadi Rp100 miliar, kredit kendaraan diharapkan bertambah menjadi 500 SPK,” ujarnya, Senin (19/8/2019).

Kepala Pengembangan Bisnis BCA Kantor Cabang Gang Tengah Semarang sekaligus ketua panitia BCA Expo 2019, Yonathan Kurniawan, mengatakan bahwa sejumlah promo yang disiapkan diharapkan mampu menarik pengunjung untuk bertransaksi. “Kami juga siapkan doorprize,” imbuhnya.

Adapun, beberapa promo yang ditawarkan selama penyelenggaraan BCA Expo Semarang adalah: Bunga special KPR 6,5% fixed tiga tahun dan 7,5% fixed lima tahun, tanpa minimum tenor, ditambah diskon premi asuransi jiwa 20%.

Untuk kredit sepeda motor, BCA menawarkan bunga flat 7% per tahun untuk motor premium khusus bagi nasabah prioritas dan solitaire. Uang muka atau down payment (DP) 0% serta cashback berupa saldo Flazz senilai Rp500.000 juga ditawarkan kepada pembeli sepeda motor Yamaha tipe Mio series, Fino series, dan Freego series dengan tenor 11 bulan.

Sementara itu, BCA Insurance menawarkan diskon untuk asuransi perjalanan serta program bancassurance kerja sama dengan bank. Dari sisi investasi, BCA Sekuritas menawarkan bebas biaya market data hingga Januari 2020 dan fee spesial untuk nasabah online trading.

Asuransi jiwa BCA Life juga menawarkan gratis asuransi kecelakaan untuk nasabah kredit kendaraan bermotor dengan uang pertanggungan senilai Rp50 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten