SOLOPOS.COM - BBM Windows Phone (nokiapoweruser.com)

Solopos.com, WATERLOO – Chief Executive Officer (CEO) Blackberry, John Chen mengumumkan akan meluncurkan Blackberry Messenger (BBM) ke seluruh perangkat Windows Phone. Aplikasi chating ini akan tersedia pada akhir Mei atau awal Juni 2014.

Sebelumnya BBM untuk Windows ini telah hadir di Nokia X pengusung OS Windows berwajah Android .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami melihat pertumbuhan yang solid dari pengguna berbagai platform dalam mendorong pertumbuhan total pendaftaran pengguna BBM, seperti pada kuartal terakhir. Pertumbuhan pengguna BBM adalah prioritas utama dan kami akan memiliki sejumlah inisiatif dalam mengambil langkah ini,” demikian kata John Chen dikutip dari PhoneArena, Senin (31/3/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

John Chen mengatakan bahwa BBM akan datang ke Windows Phone pada kuartal kedua. Jika aplikasi tersebut sudah siap, BBM akan tersedia pra-instal pada beberapa smartphone ber-OS Windows Phone.

Beberapa fitur baru pada BBM membuahkan hasil. Chen menunjukkan bahwa jumlah kelompok diskusi  juga dikenal sebagai BBM Channels, meningkat lebih dari dua kali lipat dari 200.000 menjadi 500.000 dengan rata-rata 11,5 posting per hari.

Sebelumnya, CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan Windows Phone telah disambangi BBM. Seperti diketahui Nokia adalah perangkat yang mengusung dukungan sistem operasi Windows Phone.

“Kami telah menambahkan sejumlah aplikasi fantastis untuk ekosistem Windows Phone, termasuk Vine dan Instagram, dan hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa BBM hadir di Windows Phone,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya