SOLOPOS.COM - ilustrasi (thenerdmag.com)

Solopos.com, SOLO – Teka-teki hadirnya Blackberry Messanger (BBM) di Windows Phone akhirnya terjawab sudah. CEO Blackberry, John Chen memastikan apliasi perpesanan populer tersebut akan segera meluncur di Windows Phone bulan Juli 2014 mendatang.

Setelah sukses menghadirkan BBM di OS Android dan Ios, kini BBM siap hadir di Windows Phone dengan harapan akan mengulang kesukesan tersebut. Sebelumnya Nokia selaku perangkat yang menghadirkan Windows Phone serta Blackberry sepakat merahasiakan kepastian tanggal rilis. Namun akhirnya John Chen mengungkap bahwa BBM segera hadir dan digunakan oleh pengguna Windows Phone pada bulan Juli 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com di laman Pcworld.com, Minggu (22/6/2014), sejak pertama dirilis di perangkat Android  dan Ios, BBM menuai sukses besar dan langsung di-download setidaknya 10 juta kali dalam waktu 24 jam. Aplikasi ini memang menjadi salah satu yang populer di dunia mengingat pengguna dapat mengirimkan pesan teks, gambar, file yang lengkap dengan indikator ketika pesan telah dibaca atau sedang dalam proses ditanggapi.

Ekspedisi Mudik 2024

Semantara itu, John Chen mengungkapkan bahwa penjualan ponsel Blackberry terus mengalami penurunan dari 2,6 juta perangkat menjadi 3,4 juta pada kuartal lalu dan 6,8 juta di tahun lalu. Hingga  kini mereka masih berupaya untuk membuat perangkat mereka kembali menarik di mata pembeli, termasuk di antaranya menghadirkan perangkat baru, seperti Blackberry Passport yang akan meluncur Desember 2014 mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya