SOLOPOS.COM - Tampilan terbaru BBM for Android (softpedia.com)

Solopos.com, SOLO – BBM untuk Andorid kini sudah ada updatenya. Blackberry Messenger (BBM) memang telah hadir di dua platform berbeda yakni Android dan Ios tahun lalu. Kini Blackberry merilis update terbaru bagi pengguna Android dan Ios dengan penambahan berbagai fitur, termasuk 16 stiker baru.

Tak hanya penambahan fitur, dikutip Softpedia, Jumat (30/5/2014), update BBM terbaru versi 2.2 juga meliputi perbagikan bug dan penambahan fitur-fitur yang hilang. Rencananya Blackberry akan meluncurkan update ini dalam berapa hari ke depan. Namun ternyata, update ini hadir sebelum waktunya dan dapat diunduh oleh semua pengguna Android toko aplikasi Play Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam update BBM terbaru kali ini, memang belum ada penambahan fitur utama yang selama ini diharapkan oleh banyak pengguna seperti panggilan video. Namun pengguna tetap diharapkan melakukan update demi mendapatkan semua perbaikan bug yang telah disempurnakan oleh pengembang.

Selain memudahkan pengguna baru BBM untuk untuk sign in, setelah di-update, pengguna juga akan lebih mudah menambahkan kontak baru melalui email. Anda hanya perlu untuk mengklik link pada invite yang diterima melalui email yang akan ditambahkan ke kontak Anda. Jadi anda tak perlu mengirim pin untuk meng-invite kembali.

Blackberry juga mengonfirmasi bahwa mereka telah mengubah fitur “update” menjadi “feed” serta menambahkan 16 emoticon baru pada BBM untuk Android dan Ios. Beberapa emoticon tersebut adalah hotdog, maracas, hacker dan hot lips.

Sekarang Anda dapat men-download BBM untuk Android versi 2.2 secara gratis di Google Play Store. Perlu diingat juga bahwa aplikasi ini hanya kompatibel dengan semua perangkat yang didukung oleh Android 2.3.3 ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya