Solopos.com, LUWU UTARA — Pemerintah bersama dengan PT Pertamina (Persero) mengejar target penyaluran program BBM Satu Harga hingga ke pelosok negeri. Program Bahan Bakar Minyak (BBM) Satu Harga sebagai bentuk nyata pemenuhan hak rakyat Indonesia untuk mendapatkan energi secara sama dan setara di seluruh pelosok negeri

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Proses pemindahan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari mobil tangki ke drum di Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10). (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

 

Tuk pemuat drum BBM menyebrangi sungai di Palandoang Desa Embonatana, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10). (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)

 

Seperti penyaluran BBM di daerah pelosok di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10). Untuk menghadirkan BBM satu harga Pertamina harus menempuh beberapa kali perpindahan dari mobil tangki ke drum yang diangkut truk khusus selanjutnya ke jerigen yang diangkut ojek motor yang membutuhkan perjalanan dua hingga tiga hari perjalanan disaat kondisi cuaca hujan dengan intensitas rendah dan bisa mencapai satu minggu lebih disaat hujan deras untuk menjangkau SPBU di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

 

Tuk pemuat drum BBM melintasi medan berlumpur dan di Palandoang Desa Embonatana, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10).

 

Ojek motor membawa jeriken berisi BBM jenis Premium melintasi medan berlumpur di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (24/10). (JIBI/Bisnis Indonesia/Paulus Tandi Bone)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi