SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Di tengah persiapannya untuk melaju dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta, Walikota Solo, Joko Widodo, berkomitmen untuk menenangkan keresahan warga Solo. Hal ini terkait rencana kepergiannya ke Jakarta hingga kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Setelah pada Rabu (21/3) kemarin, Jokowi berkeliling di wilayah kelurahan Jagalan, pada Kamis (22/3) ini kembali melanjutkan roadshownya. Jokowi menjelaskan, masyarakat perlu ditenangkan agar kenaikan harga BBM tidak menimbulkan gejolak di masyarakat.

Upaya ini perlu dilakukan agar suasana Solo terus kondusif, saat Jokowi harus menduakan perhatiannya, antara mengurus masyarakat Solo dan mengikuti ajang Pilkada DKI Jakarta. Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat menurut Jokowi, sangat diperlukan untuk menenangkan masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi mengakui bahwa sebagian besar warga Solo belum merelakan keikutsertaanya dalam Pilkada DKI Jakarta. Namun tak sedikit diantara warga yang mendoakan langkahnya. Jokowi mengaku sedikit lega, setelah memberikan penjelasan kepada masyarakat Solo. Jokowi pun terus optimistis untuk melaju ke Pilkada DKI Jakarta. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya