SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM untuk Android (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SOLO – Satu pekan diluncurkan, pengunduh aplikasi Blackberry Messenger (BBM) lintas platform hingga Selasa (29/10/2013) telah mencapai 20 juta. Hal inilah yang melatarbelakangi antusiasme Blackberry meluncurkan sejumlah fitur baru.

Dilansir GSMArena, Rabu (30/10/2013), pihak Blackberry sendiri yang mengumumkan kabar gembira ini. Blackberry mengklaim aplikasi ini menjadi produk terbaiknya saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pernyataan resmi Blackberry menyebutkan jika aplikasi BBM lintas platform ini di Google Pay dan Apple App Store total telah diunduh 20 juta pengguna sejak aplikasi tersebut di luncurkan 21 Oktober 2013 kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, pihak BlackBerry juga mengumumkan jika saat ini sudah ada sekitar 80 juta pengguna aplikasi BBM di seluruh dunia baik dari smartphone Blackberry, Android, maupun iOS.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya BBM for all jadi aplikasi paling bombastis di tahun 2013. Sedikitnya dalam 24 jam peluncuran, 10 juta pengguna mengunduh aplikasi yang dirilis Senin (21/10/2013) lalu.

Dari jumlah itu, Indonesia menjadi salah satu penyumbang terbanyak. Dilansir situs berita Blackberry Polandia, Kamis (24/10/2013) pagi merilis 10 negara dengan pengunduh aplikasi Blackberry terbanyak.

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, beberapa waktu belakangan pihak Blackberry telah mengumumkan peluncuran sejumlah fitur baru diantaranya BBM Channel, BBM Video, dan BBM Voice. Fitur ini akan hadir dalam hitungan pekan. Khusus BBM Channel akan hadir dalam beberapa hari kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya