SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO–Pengguna iOS 7.0.3 kini dapat menikmati aplikasi BlackBerry Mesenger (BBM) dengan lancar. Sebelumnya diberitakan pengguna sistem operasi terbaru gadget Apple ini dibuat bingung lantaran aplikasi BBM tidak dapat dijalankan.

Dilansir CrackBerry, Rabu (23/10/2013), pengguna gadget Apple berbasis sistem operasi iOS 7.0.3 beberapa waktu lalu tidak bisa menggunakan aplikasi BBM.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Permasalahan dijumpai saat pengguna membuka menu kontak dan tiba-tiba aplikasi BBM tiba-tiba tertutup secara otomatis. Lebih parah lagi, aplikasi BBM akan membuat handset tidak berkedip.

Diklaim, penyebab permasalahan ini adalah bahwa iOS 7.0.3 secara tidak sengaja menghapus jenis font HelveticaNeue-Italic sebagai font utama aplikasi BBM.
Masalah ini sepertinya telah teratasi.

Seperti dilaporkan PhoneArena, Rabu (23/10/2013), pihak BlakBerry mengklaim telah memperbarui sistem operasi iOS 7.0.3 dan pengguna dapat mengunduh update aplikasi ini di Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya