SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru (Solopos.com)–Bahan bakar minyak (BBM) di Kota Pekanbaru, Riau mengalami kelangkaan. Sejumlah SPBU yang masih punya stok BBM langsung diserbu oleh pembeli. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Pantauan, Minggu (6/3/2011) sejumlah SPBU telah disesaki pembeli sejak pagi. SPBU di Jl Jendral Sudirman misalnya, terjadi antrian yang cukup panjang. Antrian terjadi mulai dari Gedung DPRD Pekanbaru hingga SPBU, yang jaraknya sekitar 300 meter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di SPBU yang berada di Jl Arifin Ahmad, juga terjadi antrian panjang. Bahkan, di SPBU terbesar di Pekanbaru ini, bukan hanya BBM jenis premium saja yang diantri, tapi juga BBM jenis Pertamax.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sudah keliling kemana-mana, tapi kondisinya sama saja. Seluruh SPBU terjadi antrian,” kata salah seorang pengendara, Ansari.

Hal yang sama juga terjadi di SPBU Jl Thamrin, Pekanbaru. Panjang antrian mencapai 500 meter, mulai dari Jl Pangeran Diponegoro sampai Jl Thamrin. Demikian pula di Jl Subrantas, di pintu masuk wilayah barat Pekanbaru, 3 SPBU yang ada di kawasan ini juga disesaki pembeli. Para konsumen tidak bisa berbuat banyak kecuali ikut antri untuk dapat BBM.

Sementara itu, persedian BBM di SPBU depan kantor Walikota Pekanbaru sudah habis sejak kemarin. Kelangkaan BBM di Pekanbaru memang sudah terjadi sejak dua hari lalu.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya