SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM],  Fasilitas pengiriman pesan, foto, hingga video antar pemakai telepon pintar BlackBerry yakni BlackBerry Messenger (BBM), berpotensi harus berganti nama. Hal itu dikarenakan, nama BBM sudah dipakai lama oleh sebuah perusahaan penyiaran asal Kanada, Bureau of Broadcast Measurement  (BBM) Canada. Penyedia layanan BlackBerry, Research In Motion (RIM),  diminta pimpinan BBM Canada untuk menghentikan penggunaan istilah BBM,  sebagai fasilitas pengiriman file multimedia itu melalui gugatan hukum secara resmi.

Hal itu diungkapkan Pemimpin Eksekutif BBM Canada, Jim MacLeod di Toronto, Kanada, Sabtu (24/12). Jim menegaskan,  RIM harus menghentikan promosi BBM sebagai bagian fasilitas BlackBerry. Gugatan itu diajukan BBM Canada ke Pengadilan Federal Kanada Februari tahun depan.  Ini dilakukan tidak lama setelah RIM melangsir fasilitas baru yang diberi nama BBM Music, yang dapat digunakan untuk berbagi lagu antarpengguna BlackBerry. [kcm/ary]

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya