SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengisian bahan bakar minyak jenis Premium di SPBU. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

BBM baru, Pertamina memiliki program baru untuk masyarakat DIY -Jateng.

Harianjogja.com, JOGJA–PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV menyelenggarakan program 1 Juz Gratis 2 Liter di 47 SPBU yang tersebar di Jawa Tengah dan DIY. Program ini berlangsung 12 Juni hingga 30 Juni 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : BBM BARU : Warga Kecele, Janjinya Baca Satu Juz Al-Quran Dapat 2 Liter Pertalite, Ternyata ...)

Marketing Branch Manager Pertamina DIY dan Surakarta Dody Prasetya mengatakan, program ini digelar untuk mendorong masyarakat untuk lebih membudayakan ibadah mengaji selama Ramadan.

“Program ini juga diyakini dapat semakin memakmurkan mushola yang terdapat di SPBU yang akan memberikan nuansa tersendiri,” kata dia kepada wartawan di Restoran Canting, Jogja, Jumat (10/6/2016).

Program ini disebar secara merata di seluruh kabupaten dan kota yang terdapat di Jateng-DIY. Di setiap kabupaten dan kota masing-masing satu SPBU, kecuali di Jogja dan Semarang. Diharapkan, masyarakat Jateng dan DIY ikut merasakam euforia program khusus Ramadan yang relatif baru di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya