SOLOPOS.COM - Logo BBM (itpro.co.uk)

Solopos.com, WATERLOO — Pengguna Blackberry Messenger (BBM) akan kembali mendapatkan update menarik. Setelah merilis versi 2.0 di Android, kini BBM yang juga dapat dinikmati pengguna Gingerbread ini akan memperoleh tambahan  sticker emoticon.

Dilansir PhoneArena, Sabtu (22/2/2014), setelah merilis BBM 2.0 dan BBM for Gingerbread beberapa hari yang lalu, BlackBerry kembali mengumumkan tersedianya fitur baru untuk berupa sticker.  Saat ini BlackBerry telah menyediakan sticker yang bisa digunakan dalam chat sehingga interaksi antarpengguna menjadi lebih menyenangkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan ini Blackberry akan mengikuti jejak Line yang terlebih dahulu membuat fitur sticker. Seperti diketahui, Line cukup sukses menarik perhatian pengguanya dengan keunggulan stiker-nya. Mungkin atas dasar ini Blackberry akan menambahkan fitur itu.
Sticker untuk BBM ini memiliki ukuran lebih besar dari emoticon biasa dan lebih berwarna. Untuk memakainya, pengguna BBM perlu membelinya di BBM Shop yang sudah disediakan di dalam BBM.

Ada beberapa paket sticker yang bisa dibeli, masing-masing berisi 20-25 stiker yang memiliki satu tema yang berhubungan.

Menurut rumor yang dilansir Crackberry, sticker BBM nantinya akan diisi oleh karakter-karakter favorit yang sudah terkenal. Bukan tidak mungkin Minion dan Garfield ditambahkan. Selain sticker berbayar, Blackberry juga menyediakan banyak stiker gratis yang dibuat dari emoticon BBM favorit.

Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis. Belum jelas pula fitur ini akan muncul di seluruh platform atau hanya terbatas di platform tertentu saja. Saat ini stiker BBM ini masih tersedia secara terbatas yaitu untuk para tester beta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya