SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Research In Motion (RIM) mengakui bahwa penjualan perdana BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio di Pacific Place, Jakarta Jumat (25/11) terpaksa dihentikan, lantaran kericuhan antrean penunjung. Pernyataan resmi RIM yang diterima Sabtu (26/11) menyebutkan, pihaknya memutuskan menutup acara demi menghindari ketidaknyamanan serta menjamin keamanan orang-orang yang terlibat di keramaian. RIM juga mengaku menjual lebih dari 1.000 unit BlackBerry Bold 9790 karena permintaan yang sangat tinggi saat penjualan perdana. Sebelumnya, RIM hanya menjanjikan kepada 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan diskon 50 persen pembelian BlackBerry Bold 9790 dari Rp 4,6 juta menjadi Rp 2,3 juta.

Mulai Sabtu (26/11), BlackBerry Bold 9790 tersedia di semua gerai-gerai penjualan BlackBerry yang bekerja sama dengan distributor resmi PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech, dan PT Selular Media Infotama. Namun penawaran harga BlackBerry Bold 9790 dijual dengan harga normal, tanpa diskon 50 persen. Seperti diketahui, Indonesia merupakan negara pertama yang menjadi pasar Blackberry Bold 9790 karena menurut RIM Indonesia merupakan potensi pasar terbesar. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya