SOLOPOS.COM - ilustrasi (optimisindonesia.net)

ilustrasi (optimisindonesia.net)

Karanganyar (Solopos.com)--Pengurus Badan Amil Zakat Ifaq dan Sadaqoh (BAZIS) Kabupaten Karanganyar berkunjung ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Jakarta, Sabtu hingga Selasa (11-14/6) ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan tersebut bertujuan untuk studi banding agar sejumlah program kerja di BAZIS Karanganyar, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Menurut Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Karanganyar, Juhdi Amin, rombongan tersebut berkunjung ke sejumlah lokasi antara lain ke Kantor Baznas Jakarta, Masjid Istiqlal dan berkunjung ke lokasi pemberdayaan masyarakat melalui dana bergulir pemanfaatan hewan ternak di Bogor.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harapannya dari kunjungan ini, BAZIS Karanganyar semakin lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi, ini sebagai koreksi dari sejumlah program kerja yang sudah dilakukan selama beberapa tahun belakangan oleh BAZIS Karanganyar,” ungkap Juhdi,  akhir pekan kemarin.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya