SOLOPOS.COM - Ilustrasi uang (JIBI/dok)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kulonprogo menyalurkan bantuan senilai Rp7,75 juta saat Safari Jumat, Jumat (15/8/2014).

Uang tersebut ditujukan untuk membantu pembangunan Masjid Al Jannah di Dusun Pulo, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah sebesar Rp2,5 juta, bantuan untuk lima orang guru honorer masing-masing Rp250.000, bantuan kegiatan keagamaan paitia Pengajian Nuzulul Quran di Desa Banaran, Kecamatan Galur sebesar Rp500.000, Pembangunan Masjid Al Umar di Dusun Nampan Desa Nomporejo, Galur sebesar Rp2 juta, serta bantuan babonisasi di sekitar masjid sejumlah Rp1,5 juta.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kepala Kantor Kementerian Agama Kulonprogo Edhi Gunawan menyebutkan dana Bazda yang terkumpul dari zakat infak dan sedekah pegawai Pemkab Kulonprogo sampai dengan 15 Agustus berjumlah Rp112,131 juta. “Pemberitahuan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Diharapkan, bantuan yang diberikan kepada perorangan maupun kelompok tersebut dapat digunakan untuk meringankan beban keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya