SOLOPOS.COM - Ilustrasi (penapublik.com)

Ilustrasi (penapublik.com)

SLEMAN—Warga Dusun Kaliabu, Banyuraden, Gamping digemparkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki berumur 43 tahun di Area pemakaman Kalibaru RT 2 RW 12, Jumat (5/10/2012) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari identitas yang tertera diketahui mayat bernama Bayu Indarto, warga Pawirodirjan, Gondomanan, Jogja. Saat ditemukan kondisi mayat mengenakan pakaian Pegawai Negeri Sipil (PNS) warna hitam lengkap dengan sepatu hitam. Dari mulutnya mengeluarkan air busa.
Diduga Bayu  meninggal karena bunuh diri dengan cara minum apotase. Korban ditemukan pertama kali oleh Sri Yulianti, 79, warga Sayegan, saat akan mencari kembang di pemakaman.

Meliahat orang tertidur diatas tanah. Saat dibangunkan sudah tidak bernyawa, kemudian dilaporkan warga sekitar.
Menurut warga sekitar TKP, Sarjono, 55, korban sempat terlihat mondar-mandir di sekitar makam dengan menggunakan sepeda motor Honda Grand bernomor polisi AB 5660 KS sejak pagi hari.

Kapolsek Gamping Kompol Widiyanto mengatakan, dari hasil olat TKP, sebagain tubuh korban terliaht menghitam. Dari mulut mengeluarkan busa. “Kemungkinan dia minum apotase,” katanya kepada wartawan. Setelah diperiksa tim identifikasi Polres Sleman, mayat Bayu kemudian langsung dibawa ke RSUP DR.Sardjito untuk dioutopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya