SOLOPOS.COM - BAYI UNTA-Bayi unta betina yang terlahir dari induk bernama Desy berada di dalam kandang di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Rabu (27/6/2012). Dengan kehadiran bayi unta tersebut, kini koleksi unta TSTJ bertambah menjadi enam ekor. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

BAYI UNTA-Bayi unta betina yang terlahir dari induk bernama Desy berada di dalam kandang di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Rabu (27/6/2012). Dengan kehadiran bayi unta tersebut, kini koleksi unta TSTJ bertambah menjadi enam ekor. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Kabar gembira datang dari Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), Solo. Seekor bayi unta telah lahir Rabu (27/6/2012) sekitar pukul 09.00 WIB. Bayi unta betina itu terlahir dari induk bernama Desy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayi unta tersebut lahir dengan bobot 10 kilogram dengan kondisi sehat.  Dengan kehadiran bayi unta tersebut, kini koleksi unta TSTJ bertambah menjadi enam ekor.

Menurut salah satu perawat binatang TSTJ, Sukidi, proses kelahiran bayi unta yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB  berjalan lancar. Sementara berdasar pantauan Solopos.com di lokasi, kehadiran bayi unta  cukup menyedot perhatian pengunjung. Para pengunjung tampak memerhatikan bagaimana polah si bayi unta saat belajar berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya