SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Pekalongan-
-Bayi tanpa hidung lahir di Desa Gondang, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Di bagian kepala bayi malang tersebut juga terdapat sebuah benjolan menyerupai tanduk.

Bayi wanita tersebut merupakan buah hati dari pasangan Purnomo (50) dan Nur Alfiana (45). Purnomo sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan, sementara Nur hanyalah ibu rumah tangga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi ekonomi yang pas-pasan membuat Purnomo tidak bisa berbuat banyak atas kondisi yang dialami anaknya. Dia hanya bisa berharap ada uluran tangan dari para dermawan.

Saat ditemui di rumahnya, Purnomo mengaku tidak memiliki firasat apa pun sebelum istrinya melahirkan 10 bulan lalu. Menurutnya, tidak ada yang aneh dengan kehamilan istrinya.

“Semuanya biasa saja. Tidak ada yang aneh,” kata Purnomo, Senin (24/5).

Pengamatan detikcom, kondisi tersebut membuat wajah bayi yang diberi nama Magfiroh itu terlihat aneh. Selain tak memiliki hidung dan ada benjolan di kepala, mata kanan bayi tersebut juga terlihat tidak normal.

Namun demikian, kondisi sang anak tak mengurangi curahan kasih sayang Purnomo dan istri. Pasutri terlihat sangat menyayangi Magfiroh.

“Penghasilan saya tidak lebih dari Rp 30 ribu sehari. Mudah-mudahan ada yang mau membantu membawa Magfiroh ke RS agar dia bisa normal,” ujar Purnomo penuh harap.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya