Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Meninggal di Kandungan
Irish Bella. (Instagram-@_irishbella_)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar duka datang dari keluarga pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang tengah dikanding Irish Bella meninggal dunia, Minggu (6/10/2019).

Dilaporkan Liputan6.com, jenazah bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat (Jabar), Minggu (6/10/2019) malam. Pemakaman jenazah bayi kembar itu terekam lensa kamera Insertlive.

Berdasarkan video Insertlive, tampak Ammar Zoni keluar dari mobil sembari menggendong jenazah anaknya. Dengan menahan tangis, Ammar turun ke liang lahad, mengantar anaknya ke peristirahatan terakhir.

Pemakaman ini juga dihadiri keluarga dan warga sekitar. Namun, sosok Irish Bella tak terlihat. Liputan6.com menyebut perempuan 23 tahun itu masih dirawat untuk proses pemulihan.

Sebelum kehilangan bayi kembarnya, Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan pendarahan pada pertengahan September 2019 lalu. Namun saat itu, bayi kembar di kandungan Irish Bella masih selamat. Kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Beruntung kala itu gangguan kehamilannya bisa diatasi.

Baca juga:

Inilah Dory Si Pemain Kendang Kesayangan Didi Kempot

7 Kematian Mendadak Artis Indonesia yang Menghebohkan Publik

Mesum di Jalan, Pasangan Ini Tertangkap Kamera Google Maps


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho