SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI Google Indonesia memberikan kado kepada bayi bernama Google di Bekasi, Jawa Barat. Kado tersebut membuat kedua orang tua Google kaget. Sebab, mereka tidak diberi pemberitahuan apapun sebelumnya.

Bayi Google yang kini berusia enam bulan merupakan anak kedua pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina. Mereka tinggal di wilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kado dari Google untuk bayi Google diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram @si_google dan dibagikan ulang @lambe_turah, Rabu (3/7/2019). Foto tersebut memperlihatkan seorang bayi lucu memegang kotak berlambang Google.

Dihimpun dari berbagai sumber, kado dari Google untuk bayi Google berisi pakaian. Perwakilan Google Indonesia menghubungi Andi Cahya Saputra untuk memberikan doa kepada bayi Google. Mereka berharap bayi Google menjadi orang yang berguna di masa depan.

Dikutip dari Detik.com, Ella Karina memberikan nama Google kepada anaknya agar kelak menjadi pemimpin yang memiliki banyak pengikut.

Kalau diartikan kayak satu huruf banyak pengikut. Harapan kita sebagai orang tua kan nama adalah doa. Jadi, kelak dewasa dia itu bisa jadi pemimpin yang banyak pengikutnya dan berguna bagi masyarakat,” terang Ella Karina.

Ide nama Google merupakan usulan Andi Cahya Saputra. Selama Ella Karina hamil, Andi kerap membuat video yang temanya dicari sendiri di Google. Ella menambahkan, awalnya dia dan keluarganya keberatan dengan nama Google untuk anak keduanya. Namun, setelah dijelaskan, akhirnya nama tersebut diterima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya