SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bayi berusia dua bulan diculik teman facebook ibunya di Bintara Jaya Bekasi Barat Kota Bekasi. Bayi itu menghilang selama 13 hari.

Penculikan terhadap korban yang bernama Khevin Martadinata ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota, Minggu (13/6) malam, setelah 13 hari sang bayi menghilang. Kepada polisi, orangtua korban yang bernama Wihartini (31) warga Graha Kalimas Blok I/17 Desa Setiadarma, Tambun selatan, Kabupaten Bekasi mengaku mengenal pelaku yang dikenal bernama Linda Agustin melalui situs jejaring sosial Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bayi dititipkan kepada pelaku. Saat hendak diambil kembali, pelaku menolak. Bayi itu menurut korban telah diserahkan ke orang lain,” ujar Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ade Ary melalui telepon genggamnya Senin (14/6).

Dijelaskan Kasat, pihaknya hingga kini masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini untuk mencari keberadaan korban dan menangkap pelaku.

“Kasusnya masih kita kembangkan. Tidak ada permintaan tebusan yang disampaikan kepada orangtua korban,” imbuh Kasat.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya