SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banyuwangi–Seorang bayi laki-laki berumur lima bulan hilang, Selasa (1/6)  dini hari saat tidur  di samping ibunya. Peristiwa ini terjadi di Dusun Krajan Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Bayi bernama Hari Santoso itu diduga telah menjadi korban penculikan. “Kami  terkejut anak kami tidak ada di kasur” kata Naen Saputra,32, ayah bayi .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Naen, sang istri, Katina, 28, selalu tidur bersama  bayinya dalam satu ranjang. Saat itu Katina bangun hendak menyusukan Hari. Tetapi dia tidak melihat bayi yang tidur di sebelahnya itu.

Naen menduga  anaknya diculik oleh perempuan  bernama Dewi. Perempuan itu sejak Minggu menginap di rumah mereka. “Dia mengaku kerabat saya  dari Jakarta,” kata Naen. Dia sama sekali tidak memiliki kecurigaan. Bersamaan hilangnya Hari, perempuan itu juga raib. “Tasnya juga tidak ada.”

Kasus ini telah dilaporkan ke Kepolisian Sektor Srono. Menurut Kepala Polres Srono, Ajun Komisaris Jodana Gunadi, polisi masih mengejar  pelaku. “Sementara kita masih selidiki dan melakukan pengejaran,” katanya.

Menurut Jodana, perempuan yang diduga bernama Dewi itu, memiliki tubuh gemuk, tinggi badan sekitar 150 centimer dengan kulit berwarna putih.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya