SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters

SLEMAN – Seorang bayi laki-laki berumur satu tahun ADW, diculik pembantunya Dwi, 27, Senin (20/5) pagi. Pelaku kemudian meminta sejumlah uang tebusan kepada ibu korban Dewi Nurhayani, warga Mancasan Kidul, Condongcatur, Depok Sleman.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Berdasarkan sumber Harian Jogja yang enggan disebut namanya, Dwi merupakan pembantu yang baru bekerja sekitar dua pekan di rumah korban.

Dewi Nurhayani mengangkat Dwi sebagai pembantu melalui informasi dari iklan media massa. Dengan demikian sebelumnya korban sama sekali tidak mengenal pelaku, hingga kemudian berbuntut peristiwa itu.

Bekerja selama lebih dari sepuluh hari menjaga anaknya, ADW yang lucu dan menggemaskan, pihak DW tidak menaruh kecurigaan. Ia bersama suaminya pun melakoni pekerjaan sehari-harinya seperti biasa.

Namun pada Senin siang Dewi Nurhayani dan suaminya yang tengah bekerja dihubungi pembantunya. Pembantu itu mengaku akan membawa anaknya pergi dengan meminta sejumlah uang tebusan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya