SOLOPOS.COM - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, dikabarkan bakal ganti klub musim depan. Bayern Munich, yang dispekulasikan sebagai salah satu klub peminatnya, menampik rumor bakal menampung Lewandowski. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, dikabarkan bakal ganti klub musim depan. Bayern Munich, yang dispekulasikan sebagai salah satu klub peminatnya, menampik rumor bakal menampung Lewandowski. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH –Bayern Munich menampik rumor terkait adanya kesepakatan antara mereka dan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebelumnya, agen Lewandowski, Maik Barthel, mengumumkan pada Kamis (25/4/2013) waktu setempat, bahwa pemainnya ingin meninggalkan Dortmund pada bursa transfer, musim panas nanti. Selain itu, Barthel mengatakan bahwa Lewandowski telah melakukan kesepakatan dengan klub lain.

Meski pun Barthel belum menyebutkan siapa kah klub lain yang dimaksud, namun spekulasi telah mengarah ke Bayern. Maklum, sejak awal musim Lewandowski memang kerap dikait-kaitkan dengan juara Bundesliga musim ini itu.

Namun, rumor ini buru-buru ditepis Bayern. Die Rotten, julukan Bayern, dengan tegas bahwa pihaknya tak pernah melakukan kesepakatan dengan Lewy, sapaan Lewandowski, dan belum mengamankan tanda tangan striker asal Polandia itu.

“Bayern Munich telah mengambil catatan dari berbagai berita terkait Robert Lewandowski dan ingin membuat penjelasan bahwa Lewandowski tak memiliki kontrak dengan Bayern,” tulis pernyataan Bayern dalam situs resmi.

Lewandowski, yang baru saja mencetak quattrick untuk membawa Dortmund mengalahkan Real Madrid 4-1 pada semifinal leg kedua Liga Champions di Signal Iduna Park, tengah pekan lalu, masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga musim 2013-2014.

Namun, striker 24 tahun telah mengatakan tak ingin memperpanjang durasi kontraknya dan berniat mencari pengalaman baru.
Kabar bakal hengkangnya Lewandowski akhir musim ini jelas menjadi berita menggembirakan bagi klub-klub peminatnya. Selain Bayern, beberapa klub besar Eropa lainnya, seperti Manchester United, Manchester City dan Juventus juga tertarik mendapatkan jasanya.

Keinginan Lewandowski untuk pergi seakan menjadi pukulan telak bagi Dortmund. Apalagi, setelah Die Borussen, julukan Dortmund, baru saja diguncang kepastian hengkangnya bintang mudanya, Mario Goetze, yang bergabung ke Bayern mulai Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya