SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH — Bayern Munich sempat tertinggal dua kali dari Werder Bremen pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (26/4/2014). Namun, Bayern akhirnya bangkit dan membalikkan keadaan.

Di hadapan pendukung sendiri, Bayern sempat tertinggal 1-2 dari Bremen di babak pertama. Gol dari Theodor Gebre Selassie di menit ke-10 sempat dibalas oleh Franck Ribery di menit ke-20. Namun, Aaron Hunt membuat Bremen kembali unggul di menit ke-36.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seusai turun minum, Bayern bangkit. Empat gol pun mereka ciptakan di paruh kedua tersebut.

Seperti dilansir detiksport, kebangkitan Bayern diawali oleh gol Claudio Pizarro di menit ke-53. Penyerang asal Peru tersebut melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak dekat seusai memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Thomas Mueller.

Berselang empat menit, Bayern membalikkan keadaan lewat gol kedua Pizarro. Kali ini, bomber berusia 35 tersebut memanfaatkan umpan dari sisi kiri yang dilepaskan oleh David Alaba.

Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben kemudian melengkapi pesta Bayern lewat gol di menit ke-61 dan 74. Schweinsteiger dengan mudah menanduk bola dari umpan silang yang dilepaskan oleh Philipp Lahm, sebelum akhirnya Robben –yang masuk menggantikan Dante– melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini setidaknya menyelamatkan Bayern untuk tidak kalah dua kali berurutan dalam satu pekan. Sebelumnya, pada tengah pekan, Die Roten ditaklukkan Real Madrid 0-1.

Sementara buat Bremen, ini adalah kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga.

Bayern kini mengoleksi 84 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni. Sementara Bremen tetap berada di urutan ke-14 dengan koleksi nilai 36. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL PERTANDINGAN LAIN BUNDESLIGA:
• Sabtu, 26 April 2014
– Wolfsburg 2 – 2 Freiburg
– Hoffenheim 0 – 0 Eintracht Frankfurt
– Mainz 05 2 – 0 Nürnberg
– Hertha BSC 2 – 0 Eintracht Braunschweig
– Bayer Leverkusen 2 – 2 Borussia Dortmund

Pemain Bayern Munich Claudio Pizarro menyumbang dua gol di laga melawan Bremen. Ist/Dokumen

Pemain Bayern Munich Claudio Pizarro menyumbang dua gol di laga melawan Bremen. Ist/Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya