SOLOPOS.COM - Reaksi manager Bayern Munich Pep Guardiola saat memberi instruksi anak buahnya. JIBI/Rtr/Ina Fassben

Solopos.com, MUNICH — Bayern Munich menang tipis saat menjamu Manchester City. Status The Citizens sebagai salah satu tim kuat membuat Pep Giardiola puas dengan poin maksimal timnya.

Butuh menunggu sampai 90 menit buat Bayern untuk bisa mencetak gol ke gawang City. Sepakan keras yang dilepaskan Jerome Boateng menjelang memasuki injury time berbelok setelah membentur salah seorang pemain dan masuk ke gawang tanpa bisa dijangkau Joe Hart.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski cuma unggul 1-0, Bayern tampil jauh lebih dominan atas tamunya. Manuel Neuer dkk melepaskan 21 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang, sementara City cuma membuat tujuh tembakan dan hanya dua yang on goal. Bayern malah bisa menang lebih besar andai beberapa peluang yang dikreasikan bisa dituntaskan dengan lebih tenang.

“Itu kemenangan yang penting buat tim. Kami bermain dengan baik dan itu kemenangan yang layak. Kami bermain bagus dan saya senang bisa mendapat tiga poin. Jangan lupa, kami bermain menghadapi City,” ujar Josep Guardiola seusai pertandingan.

“Kami lebih baik. Kami memang punya masalah dalam mengendalikan permainan tapi kami kemudian bisa berkembang. Saya puas dengan performa kami,” lanjut Pep seperti dilansir detiksport mengutip Reuters.

Keunggulan 1-0 atas City membuat Bayern sementara duduk di posisi dua klasemen Grup E dengan nilai tiga. Mereka kalah selisih gol dari AS Roma yang pada pertandingan lain menggilas CSKA Moskow dengan skor 5-1. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya