SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bayern Munchen vs PSV tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, bakal menghadapi tim top Belanda, PSV Eindhoven, dalam lanjutan match day ketiga grup D Liga Champions. Laga di Allianz Arena ini akan dilangsungkan pada Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayern kini menduduki posisi kedua klasemen grup D dengan nilai 3 setelah meraih satu kemenangan dan sekali kekalahan. Satu kekalahan didapat pasukan Carlo Ancelotti setelah ditumbangkan Atletico Madrid. San satu kemenangan diraih atas FC Rostov.

Sementara PSV berada di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Satu poin itu didapat PSV saat bermain imbang melawan FC Rostov. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan saat melawan Atletico.

Bayern sendiri tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka tak pernah menang dalam tiga partai beruntun. Setelah dikalahkan Atletico, Bayern bermain imbang melawan FC Koln (1-1) dan Eintracht Frankfurt (2-2). Di laga ini mereka juga tak bisa memainkan Franck Ribery yang mengalami cedera.

Di kubu PSV, mereka juga tak berhasil memetik kemenangan dalam tiga partai beruntun. Tim polesan Philip Cocu itu selalu meraih hasil imbang di tiga laga tersebut. Terakhir mereka diimbangi Heracles di Eredivise Belanda.

Melawan Bayern, PSV tak bisa diperkuat tiga pilarnya yang cedera. Mereka adalah Jorrit Hendrix, Jurgen Locadia, an Luuk Koopmans. Cocu sendiri bakal mengandalkan striker andalan, Luuk De Jong, yang akan ditemani Gaston Pereiro dan Luciano Narsingh.

Laman Who Scored memprediksi Bayern bakal lebih dominan di laga ini. Bermain di kandang menjadi keuntungan tersendiri bagi Die Roten. Bayern diprediksi bakal menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Boateng, Hummels, Lahm, Alonso, Alcantara, Kimmich, Costa, Muller, Lewandowski

PSV Eindhoven: Zoet, Brenet, Isimat-Mirin, Moreno, Willems, Propper, Ramselaar, Guardado, Pereiro, Narsingh, Jong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya