Tutup Iklan

BAYERN MUNCHEN VS PSV : Die Roten Diprediksi Menang, Ini Skornya

BAYERN MUNCHEN VS PSV : Die Roten Diprediksi Menang, Ini Skornya

SOLOPOS.COM -

Bayern Munchen vs PSV tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, bakal menghadapi tim top Belanda, PSV Eindhoven, dalam lanjutan match day ketiga grup D Liga Champions. Laga di Allianz Arena ini akan dilangsungkan pada Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Bayern kini menduduki posisi kedua klasemen grup D dengan nilai 3 setelah meraih satu kemenangan dan sekali kekalahan. Satu kekalahan didapat pasukan Carlo Ancelotti setelah ditumbangkan Atletico Madrid. San satu kemenangan diraih atas FC Rostov.

Sementara PSV berada di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Satu poin itu didapat PSV saat bermain imbang melawan FC Rostov. Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan saat melawan Atletico.

Bayern sendiri tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka tak pernah menang dalam tiga partai beruntun. Setelah dikalahkan Atletico, Bayern bermain imbang melawan FC Koln (1-1) dan Eintracht Frankfurt (2-2). Di laga ini mereka juga tak bisa memainkan Franck Ribery yang mengalami cedera.

Di kubu PSV, mereka juga tak berhasil memetik kemenangan dalam tiga partai beruntun. Tim polesan Philip Cocu itu selalu meraih hasil imbang di tiga laga tersebut. Terakhir mereka diimbangi Heracles di Eredivise Belanda.

Melawan Bayern, PSV tak bisa diperkuat tiga pilarnya yang cedera. Mereka adalah Jorrit Hendrix, Jurgen Locadia, an Luuk Koopmans. Cocu sendiri bakal mengandalkan striker andalan, Luuk De Jong, yang akan ditemani Gaston Pereiro dan Luciano Narsingh.

Laman Who Scored memprediksi Bayern bakal lebih dominan di laga ini. Bermain di kandang menjadi keuntungan tersendiri bagi Die Roten. Bayern diprediksi bakal menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Boateng, Hummels, Lahm, Alonso, Alcantara, Kimmich, Costa, Muller, Lewandowski

PSV Eindhoven: Zoet, Brenet, Isimat-Mirin, Moreno, Willems, Propper, Ramselaar, Guardado, Pereiro, Narsingh, Jong

Berita Terkait

Berita Terkini

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Indonesia Meledak, Nyaris 10.000 dalam Sehari

Penambahan kasus konfirmasi positif virus corona pemicu Covid-19 pada Minggu (13/6/2021) hari ini meledak dan memencapai nyaris 10.000 orang.