SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MUNICH — Bayern Munchen meramaikan perburuan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dalam bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Die Roten (Si Merah) tersebut dikabarkan serius memboyong Coutinho menyusul nasib tak menentu sang pemain di Camp Nou.

Dilansir Mundo Deportivo, Senin (12/8/2019), Bayern mengintip peluang mendatangkan Coutinho untuk menambal lini tengah yang melemah selepas kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben. Sebelum Bayern, Coutinho sebenarnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Liverpool, Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur hingga Paris Saint-Germain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun belum ada satu pun tawaran yang dapat mengeluarkan Coutinho dari Camp Nou. Melihat waktu transfer yang kian sempit, Barca tampaknya bakal mempertimbangkan matang setiap negosiasi yang diajukan klub terhadap bintang Timnas Brasil itu.

Coutinho sendiri diprediksi kian sulit bersaing menjadi starter di Blaugrana menyusul masuknya Antoine Griezmann. Bagi Barca, penjualan Coutinho bisa menyeimbangkan komposisi skuat sekaligus neraca keungan klub.

Sejak direkrut dari Liverpool seharga 142 juta poundsterling pada 2018, Coutinho gagal tampil impresif di Barcelona. Musim lalu dia cuma menciptakan 11 gol dan lima assist dari 54 penampilan.

Coutinho diyakini sudah tidak masuk rencana Ernesto Valverde. Namun Marca belakangan melaporkan Coutinho akan bertahan di Camp Nou setidaknya untuk tahun ini apabila upaya menjual sang pemain kembali menemui jalan buntu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya