SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bayern Munchen belum menyerah dalam mendatangkan pemain Manchester City, Leroy Sane. Bayern akan mencoba mendatangkan Sane pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sane memang menjadi incaran utama Bayern pada musim panas ini. Namun, mereka gagal mendatangkan pemain Timnas Jerman tersebut. Hingga bursa transfer ditutup pada, Senin (2/9/2019), Sane tetap bertahan di Etihad Stadium.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayern sendiri sudah mengajukan tawaran hingga 73 juta poundterling atau setara Rp1,2 triliun kepada City untuk mendapatkan Sane. Namun, City enggan melepas pemain yang beroperasi di posisi sayap. City cuma mau melepas Sane dengan harga 137 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Pada akhirnya, Bayern memilih untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona sebagai pemain pinjaman. Kedatangan Coutinho disebut-sebut membuat Bayern sudah tak mengejar Sane lagi. Namun, hal itu ternyata Salah.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (5/9/2019), Bayern masih berhasrat untuk mendatangkan Sane. Mereka akan mencoba menggaet Sane pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Bayern berharap City akan menurunkan harga jual si pemain nantinya.

Sane sendiri saat ini masih menjalani perawatan usai mengalami cedera lutut pada pertandingan Community Shield (4/8/2019). Ia pun harus menjalani operasi bedah, dan diperkirakan absen hingga tujuh bulan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya