SOLOPOS.COM - Hugo Lloris (Reuters / Andrew Couldridge)

Bayer Leverkusen vs Tottenham berakhir imbang tanpa gol.

Solopos.com, LEVERKUSEN – Hugo Lloris tampil gemilang saat membela Tottenham Hotspur melawan Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions. Bahkan manajer Mauricio Pochettino tak sungkan menyebut gemilangnya Lloris membuat timnya mendapat poin.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam laga yang dilangsungkan di Bay Arena, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB, Leverkusen dan Tottenham harus berbagi angka setelah bermain imbang 0-0. Kebolehan Lloris teruji di babak kedua saat tuan rumah melakukan serangan bertubi-tubi.

Dikutip dari Uefa.com, Lloris setidaknya membuat enam penyelamatan di laga ini. Salah satu penyelamatan apiknya adalah menahan peluang Javier Hernandez dengan menghentikan bola tepat di garis gawang. Teknologi garis gawang juga memperlihatkan bola belum sepenuhnya melewati garis.

“Kami lebih baik di babak pertama, mereka lebih baik di babak kedua. Beberapa penyelamatan brilian dari kiper kami menjaga kami tetap hidup dalam pertandingan,” ujar pelatih Spurs, Maurichio Pochettino, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya hanya bisa mengatakan hal-hal bagus tentang dirinya, dia adalah kiper fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Dia menunjukkan dalam setiap aksi bahwa dia adalah salah satu yang terbaik, saya pikir dia sedang dalam momen terbaik dalam kariernya,” lanjutnya.

Sementara itu, Lloris mengaku performa apiknya itu juga ada andil dari keberuntungan. “Anda butuh sedikit keberuntungan untuk aksi semacam itu dan kali ini saya menyelamatkan gawang,” kata Lloris dilansir BBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya