SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Bayer Leverkusen vs Tottenham tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, LEVERKUSEN – Duel cukup menarik tersaji di match day ketiga grup E Liga Champions 2016/2017. Bayer Leverkusen akan menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspur, di Bay Arena, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim sejauh ini belum meraih hasil sempurna di fase grup. Spurs saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan nilai 3 setelah meraih sekali kemenangan dan sekali kalah. Sementara Leverkusen berada di posisi ketiga dengan koleksi 2 poin setelah meraih dua kali hasil imbang.

Spurs mendertia kekalahan saat menghadapi Monaco dengan skor tipis 2-1. Namun mampu meraih kemenangan melawan CSKA dengan skor 1-0. Sementara Leverkusen imbang 2-2 dengan CSKA dan seri 1-1 melawan Monaco.

Pertandingan ini pun diprediksi bakal ketat mengingat materi pemain kedua tim cukup berimbang. Tuan rumah memiliki sosok Javier Chicharito Hernandez di lini depan. Belum lag Hakan Calhanoglu yang siap mengancam di lini kedua lewat tendangan-tendangan akuratnya.

Sayang, Leverkusen dipastikan tak bisa memainkan sejumlah pilarnya yakni Karim Bellarabi, Vladlen Yurchenko, dan Joel Pohjanpalo. Sementara kondisi Lars Bender masih diragukan untuk tampil.

Di kubu Spurs, mereka masih belum bisa memain penyerang andalan Harry Kane. Ditambah absennya Toby Alderweireld yang juga menderita cedera. Pelatih Mauricio Pochettino pun kemungkinan akan memasang penyerang asal Korea Selatan, Son Heung Min.

Son tampil luar biasa musim ini dan berhasil menunjukkan ketajamannya. Bahkan dia terpilih menjadi pemain terbaik Premier League pada September 2016. Tak hanya itu, striker 24 tahun itu juga merupakan mantan pemain Leverkusen yang diharapkan tahu seluk beluk sang lawan.

Bayer Leverkusen berbekal hasil tak bagus jelang laga ini. Tim polesan Roger Schmidt itu dikalahkan Werder Bremen 2-1 di ajang Bundesliga Jerman. Sedangkan Spurs bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion di Premier League.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan imbang. Skor imbang 2-2 pun diprediksi menjadi hasil akhir laga ini.

Perkiraan susunan pemain

Bayer Leverkusen: Leno, Wendell, Tah, Toprak, Henrichs, Kampl, Aranguiz, Brandt, Calhanoglu, Volland, Chicharito

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dembele, Lamela, Erikssen, Alli, Heung-Min

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya